"" SELAMAT DATANG DI CV. KHARISMA MANDIRI UTAMA, KAMI SIAP MELAYANI ANDA ... :) ""

Kamis, 04 Agustus 2011

OBAT HAMA GUDANG

QUICKPHOS 

-QuickPhos dapat di gunakan untuk semua jenis grain, hasil giling produk-produk pangan & agrikultur hasil pemprosesan seperti tembakau, biji minyak, buah kering, kayu dll, tanpa ada efek pengaruh apapun.

-QuickPhos bersifat efektif untuk membunuh semua jenis serangga mulai dari tahap telur sampai dewasa pada setiap jenis komoditi pertanian.

-QuickPhos tidak mempengaruhi rasa produk dan juga tidak meninggalkan sisa beracun setelah selesainya fumigasi dan aerasi.

-QuickPhos akan mengeluarkan gas Amonia berbau seperti bawang putih sebagai suatu peringatan khusus. Phospine yang ada di dalam Quickphos bergerak secara merata ke semua arah di dalam kontainer atau lokasi tertutup tempat penyimpanan.

-QuickPhos dapat di tangani secara manual atau juga dengan menggunakan dispenser otomatis. Dalam hal ini dianjurkan untuk mengenakan sarana atau pakaian pelindung jenis tertentu.

-QuickPhos dapat dikemas, diangkut / disimpan secara mudah dan aman, karena ada dalam keadaan padat, ringkas dan kering.
Tablet, pellet atau kantung QuickPhos akan tetap utuh asalkan tetap ada di dalam kemasannya. 

Pemesanan hub.kami  085219811330
Email : kharisma_mandiri09@yahoo.com

Untuk keterangan dan pemesanan silakan hubungi customer service kami ... :-)

1 komentar:

  1. untuk aplikasi non fumigasi gimana? kami tidak punya alat untuk fumigasi, sebagai info akan kami gunakan di gudang penyimpanan pakan unggas

    BalasHapus